Beranda > Dunia Islam > Kader senior PKS dipanggil KPK

Kader senior PKS dipanggil KPK

Wartawan dan pengunjung di gedung KPK, Jumat (5/9) menjelang siang terkejut dengan kedatangan anggota Komisi I DPR Al Muzammil Yusuf. Pasalnya, nama anggota Fraksi PKS itu selama ini tidak pernah terkait dengan kasus korupsi.

Melihat kedatangan Muzammil, wartawan segera menghampiri dan mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan. “Pak diperiksa sebagai saksi atas kasus apa? Apa tujuannya datang ke KPK?” berondong wartawan.

Namun, Muzammil tak segera menjawab. Ia hanya tersenyum dan menjawab pelan, “Tidak, saya mau membari khotbah salat Jumat.”

Mendapat jawaban itu, sejumlah wartawan segera mundur dan tak melanjutkan pertanyaan. Namun, sebagian masih berusaha mengajak Muzammil berbincang dan menanyakan materi ceramahnya.

Apakah soal korupsi akan menjadi temanya? Muzammil menjawab,”Tentang takwa. Ya soal takwa akan terkait juga dengan kasus korupsi,” ucapnya. (INILAH.COM)

Sumber : dari sini

Kategori:Dunia Islam Tag:, ,
  1. 18 November 2008 pukul 10:29 am

    Gw setuju dengan tindakan PKS ini, bahkan kini PKS menjalin harmoni yang manis sekali dengan PDIP, gk salah toh? Yang penting adalah suara!
    Tidak perlu berbaju sempit lagi,sekarang era nya buka-buka an. Masalah akidah belakangan, itu bisa diatur di majelis2 taklim setempat

    GO PKS!

  2. koranindependen
    25 Januari 2009 pukul 12:46 pm

    Salut buat PKS. Kita butuh orang-orang pintar dan bersih di negeri yang carut marut ini. Kebanyakan yang munafik, pura-pura baik dan peduli, nggak tahunya……
    Terima kasih, jika punya waktu simak juga isi blog kami di http://koranindependen.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: